Google Pixel 7a dapat menawarkan dukungan buka kunci wajah


Seri Google Pixel 7 mendarat dengan dukungan buka kunci wajah, menandai pertama kalinya sejak rentang Pixel 4 ponsel Pixel memiliki kemampuan buka kunci wajah. Namun, fitur ini menggunakan kamera selfie daripada perangkat keras khusus yang lebih aman.

Sekarang, keterangan rahasia Snoopy Tech telah memposting tangkapan layar di Twitter yang sepertinya mengkonfirmasi adanya face unlock di Google Pixel 7a. Lihat gambar beresolusi rendah di bawah ini, untuk informasi lebih lengkapnya di Situs Teknologi Terlengkap.

Masuk akal bahwa Pixel 7a akan menggunakan solusi buka kunci wajah berbasis kamera yang sama dengan seri Pixel 7. Itu berarti tidak akan cukup aman untuk mengautentikasi pembayaran seluler dan aplikasi perbankan, hanya digunakan untuk membuka kunci ponsel.

Namun demikian, Google mengatakan buka kunci wajah Pixel 7 menggunakan fotodioda piksel ganda pada kamera selfie untuk menghasilkan beberapa data kedalaman. Pendekatan ini berarti harus selangkah di atas autentikasi wajah berbasis kamera konvensional (yaitu penguncian wajah 2D). Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang teknologi ini di penjelasan buka kunci wajah Pixel 7 kami.

Tidak ada kekurangan kebocoran Pixel 7a, dengan kebocoran baru-baru ini menunjukkan label harga $499. Kebocoran lainnya menunjukkan layar OLED 90Hz, dukungan pengisian nirkabel, dan kamera utama 64MP.

Jika Anda ingin mencari informasi teknologi terbaru dan terlengkap Anda dapat mengunjungi Berita edukasi terlengkap.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Celemek Cafe Modern: Sentuhan Gaya dalam Dunia Kuliner

Peran Welder dalam Industri Penerbangan: Mengangkat Kendaraan Udara ke Ketinggian

Pembuat 'PUBG Mobile' menggugat game peniru dan toko aplikasi yang menyelenggarakannya