YouTube Music mendapat dukungan podcast, tetapi bagaimana dengan aplikasi Podcast?


Beberapa platform streaming musik besar telah mengintegrasikan podcast ke dalam penawaran mereka, tetapi YouTube Music bukan salah satunya. Itu perlahan berubah, karena Google baru saja mengumumkan dukungan podcast untuk layanan tersebut.

Google menggunakan utas forum dukungan untuk mengumumkan bahwa YouTube Music sekarang mendapatkan dukungan podcast. Berita buruknya adalah ini terbatas di AS untuk saat ini. Perusahaan mencatat bahwa mereka berencana untuk membawa podcast ke pasar di luar AS di masa mendatang, tetapi tidak memberikan jendela peluncuran khusus.

Namun ada beberapa kabar baik, karena Google mengatakan dukungan podcast tidak memerlukan paket YouTube Music berbayar. Ini mencakup mengunduh podcast, mentransmisikannya, dan banyak lagi, untuk informasi teknologi lebih lengkapnya di intipcuan.com.

Apa artinya ini bagi Google Podcast?

Namun masuk akal untuk melihat YouTube Music mendapatkan dukungan podcast, karena layanan YouTube utama adalah salah satu platform podcast paling populer.

Namun, beberapa pengguna online telah mencatat bahwa penerapan YouTube Music tidak ada artinya jika dibandingkan dengan aplikasi resmi Google Podcast. Setidaknya satu pengguna di utas mencatat bahwa Google Podcast memiliki perpustakaan podcast yang jauh lebih besar serta lebih banyak fitur (misalnya mengunduh otomatis episode baru dan mengarsipkan acara yang diputar).

Kami juga bertanya-tanya apa arti integrasi podcast YouTube Music untuk aplikasi Google Podcast. Satu tanda yang berpotensi tidak menyenangkan muncul awal tahun ini ketika Google Podcast berhenti muncul di hasil pencarian Google. Perlu juga dicatat bahwa aplikasi Podcast menerima pembaruan terakhirnya pada Agustus 2022.

Kami telah bertanya kepada Google tentang garis waktu untuk integrasi podcast di lebih banyak pasar, sekaligus menanyakan tentang masa depan aplikasi Podcast. Kami akan memperbarui artikel yang sesuai jika/ketika perusahaan menghubungi kami kembali.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Celemek Cafe Modern: Sentuhan Gaya dalam Dunia Kuliner

Peran Welder dalam Industri Penerbangan: Mengangkat Kendaraan Udara ke Ketinggian

Pembuat 'PUBG Mobile' menggugat game peniru dan toko aplikasi yang menyelenggarakannya