Google mungkin memberi Anda Pixel Buds A-Series gratis dengan Pixel 7a


Google Pixel 7a akan memulai debutnya di konferensi pengembang I/O 23 perusahaan yang akan datang . Berkat kebocoran, hampir semua hal tentang Pixel kelas menengah yang akan datang diketahui, termasuk spesifikasi dan dugaan harganya. Dibandingkan dengan $449 Pixel 6a, Pixel 7a mungkin membawa banderol harga $499 lebih tinggi. Ini harus menjadi cerita serupa di pasar lain, di mana Pixel 7a bisa jauh lebih mahal daripada pendahulunya. Sekarang, Google dan pengecer pihak ketiga mungkin memaketkan Pixel Buds A-Series dengan telepon sebagai penawaran peluncuran untuk mengurangi pukulan dari label harga yang lebih tinggi.

Iklan cetak Pixel 7a yang bocor di Australia menunjukkan bahwa pelanggan awal akan mendapatkan Pixel Buds A-series gratis dengan pembelian mereka. Mengenai harga, iklan tersebut menyarankan varian dasar ponsel 128GB akan berharga sekitar AUD $ 750. Ini adalah harga yang sama dengan Pixel 6a yang dijual eceran di wilayah tersebut. Sedangkan untuk Pixel Buds A-Series, tersedia seharga $AUD 159 di Australia. Jadi, bundel itu mempermanis kesepakatan dengan selisih yang cukup besar.

Meskipun tidak disebutkan, Google dan pengecer lain juga dapat menawarkan kesepakatan serupa di AS, setidaknya untuk pemesanan di muka. Ini akan sangat membantu membenarkan kenaikan harga Pixel 7a. Saat Pixel 7 diluncurkan, Google memaketkan Pixel Buds Pro secara gratis sebagai penawaran pre-order. Jadi, perusahaan pasti bisa melakukan hal yang sama lagi dengan Pixel 7a, untuk informasi teknologi lebih lengkapnya di tema hp.

Rumor menunjukkan Google dapat meluncurkan Pixel Buds A-Series dalam warna Biru Langit baru bersama Pixel kelas menengah yang akan datang.

Adapun kebocoran Pixel 7a, mereka terus mengalir. Pengecer di Singapura menampilkan iklan untuk telepon seperti sudah siap untuk dijual. Desas-desus menyarankan Pixel 7a harus naik untuk pre-order di AS dan memilih pasar lain tepat setelah keynote I / O pembukaan.

Dengan hanya satu hari tersisa untuk memulai Google IO 2023, kami tidak perlu menunggu lama untuk mengetahui lebih banyak tentang Pixel 7a dan penawaran peluncurannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Celemek Cafe Modern: Sentuhan Gaya dalam Dunia Kuliner

Peran Welder dalam Industri Penerbangan: Mengangkat Kendaraan Udara ke Ketinggian

Pembuat 'PUBG Mobile' menggugat game peniru dan toko aplikasi yang menyelenggarakannya